PEMAIN
ORANG TUA
PELATIH
INDONESIA BAHASA

Selamat Datang Kembali!

Email/Nama Pengguna atau Kata Sandi salah!
Lupa Kata Sandi? Belum memiliki akun? Daftar sekarang.
Episode 1

Kekalahan

Lima sekawan berdiri di lapangan basket kosong dalam kota, tampak kecewa karena mereka kalah di satu pertandingan lagi. Kawanan ini diejek oleh tim lawan dan mereka mulai kehilangan kesabaran satu sama lain karena yang tampaknya mereka lakukan hanyalah kalah.

Tonton Episode
Episode 2

Pelatih Roy

Bola yang bergetar dan menyala itu melompat keluar dari tangan Ana dan dalam sekejap cahaya bola itu berubah menjadi Pelatih Roy, robot bola basket. Anak-anak kaget dan sebelum mereka bahkan berpikir untuk melarikan diri, sang pelatih memproyeksikan layar 360 yang memperlihatkan kepada mereka beberapa pelatih terbaik di NBA dan WNBA.

Tonton Episode
Episode 3

Latihan Individu

Ana di kamarnya bertanya-tanya apakah yang terjadi kemarin adalah mimpi. Ketika dia merekam video untuk berbagi kisah nyata dengan pengikut media sosialnya, Putri dan Ben masuk ke kamar Ana untuk memberitahunya bahwa dia terlambat untuk berlatih dengan Pelatih Roy. lni semua bukan mimpi!

Tonton Episode
Episode 4

Kesuksesan Individu

Tim tersebut melanjutkan latihan mereka dan penonton belajar lebih banyak tentang kepribadian anak-anak itu, termasuk kekuatan dan kelemahan mereka. Ketika mereka berjuang dengan beberapa latihan mereka, Pelatih Roy menyemangati anak-anak itu untuk tidak pernah menyerah, berlatih keras dan percaya pada diri mereka sendiri.

Tonton Episode
Episode 5

Konflik Tim

Anak-anak berada di gudang mendiskusikan permainan Pacers dan Warriors dari malam sebelumnya dan tiba-tiba terganggu oleh derak keras dan desis. Aliran cahaya mengelilingi anak-anak itu dan berubah wujud menjadi hologram Kai, Carlos, Putri, Ben dan Ana.

Tonton Episode
Episode 6

Kemenangan Akhir

Anak-anak menyadari bahwa meskipun keterampilan individu mereka telah meningkat pesat, mereka harus bermain sebagai sebuah tim. Anna memiliki terobosan dan mulai menciptakan peluang bagi rekan satu timnya untuk mencetak skor. Mereka bermain dalam satu kesatuan dan saling membantu.

Tonton Episode
JR. NBA

Junior Jump Squad

Cerita ini menceritakan sekelompok lima anak yang berusia 9 hingga 13 tahun. Anak-anak ini datang dari latar belakang yang berbeda tetapi saat ini tinggal di lingkungan metropolitan yang sama dan telah menjadi teman dekat karena kecintaan mereka bermain, menonton, dan berbincang tentang bola basket. Kelompok itu termasuk Kai, seorang bocah lelaki Cina berusia 12 tahun yang merupakan atlet alami; Ben, seorang Afrika-Amerika berusia 9 tahun yang manis; Ana, seorang gadis Eropa berusia 13 tahun yang keren yang merupakan pemimpin kelompok; Carlos, seorang anak berusia 11 tahun dari Amerika Latin yang merupakan penghibur alami dan pelawak dalam kelompok, dan Putri, seorang gadis Indonesia berusia 9 tahun yang ramah, suka mengobrol, dan teman yang setia. Kehidupan anak-anak ini berubah selamanya ketika mereka bertemu dengan Pelatih Roy di lapangan basket yang ditinggalkan. Mereka kalah di hampir setiap pertandingan yang mereka mainkan, tetapi Roy memutuskan untuk melatih mereka karena dia mengakui hasrat mereka terhadap bola basket dan potensi bawaan mereka. Melalui latihan, anak-anak belajar nilai-nilai permainan dan bagaimana mengembangkan keterampilan mereka, berkerja sebagai sebuah tim, menaklukkan ketakutan batin dan rasa tidak aman mereka, dan merayakan kekuatan rekan satu tim mereka. Semua latihan mereka terbayar ketika mereka datang bersama untuk mengalahkan lawan-lawan mereka di episode terakhir dari seri ini.
WATCH EPISODE

Ana

Carlos

Putri

Kai

Ben

Coach Roy

Ana

Point Guard

Umur

13

Tinggi

1.5m

Kewarganegaraan

Eropa

Pahlawan

Stephen Curry

Tentang

Ana adalah pemimpin yang tenang dan alami. Dia memimpin timnya dengan kemampuan operan bola dan IQ basketnya yang tinggi!

 

Carlos

Power Forward

Umur

11

Tinggi

1.6m

Kewarganegaraan

Amerika Latin

Pahlawan

Nikola Jokic, Candace Parker

Tentang

Ancaman penyerangan di udara! Carlos adalah bantuan instan untuk kemampuan serangan timnya.

 

Putri

Small Forward

Umur

9

Tinggi

1.2m

Kewarganegaraan

Indonesian

Pahlawan

Elena Delle Donne

Tentang

Kepribadian Putri yang santai dan mandiri ditunjukkan melalui kemahirannya untuk 'layups' dan 'double dutch' yang luar biasa.

 

Kai

Center

Umur

12

Tinggi

1.65m

Kewarganegaraan

Cina

Pahlawan

Joel Embiid

Tentang

Kai menunjukkan semangatnya untuk bola basket dengan bermain pertahanan yang hebat dan memiliki tekad untuk menang yang kuat.

 

Ben

Shooting Guard

Umur

9

Tinggi

1.5m

Kewarganegaraan

Amerika

Pahlawan

Victor Oladipo

Tentang

Jangan biarkan gaya bicara lembutnya menipumu. Penanganan dan gerakan Ben yang mulus akan membuat pemain pertahanan lawan berpikir dua kali untuk menjaganya!

 

Coach Roy

Pelatih

Umur

72

Tinggi

0.8m / 2.0m

Kewarganegaraan

Robot

Pahlawan

--

Tentang

Pengalaman Pelatih Roy membuatnya dapat memotivasi dan menginspirasi timnya untuk melakukan yang terbaik!